Manfaat Propolis

Category : propolis
Manfaat Propolisby Andi MSSon.Manfaat PropolisPropolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Manfaat Propolis Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam […]
Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Murah

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang.

manfaat propolis

Manfaat Propolis
Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

Penelitian-penelitian lain di berbagai negara tidak henti-hentinya menemukan bukti baru atas efektifitas Propolis sebagai obat untuk berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan masuknya bahan kimia berbahaya kedalam tubuh (keracunan).

Mengapa Harus Propolis ?

Ada lima alasan mengapa Propolis dapat menjadi obat :
1. Lebih dari 180 phytochemicals ada di dalam Propolis antara lain bioflavonids, berbagai turunan asam orbanic, phytosterols, terpenoids dlsb. Zat-zat ini terbukti memiliki berbagai sifat anti-inflamatory,antimicrobial, antihistimanine, antimutagenic dan antiallergenic.

2. Bioflavonids yang ada dalam Propolis selain bersifat antioxidant yang mencegah infeksi, juga menumbuhkan jaringan. Kandungan kimia Propolis yang meningkatkan tumbuhnya jaringan tersebut antara lain adalah sebagai akibat dari sifat tissue strengthening dan regenerative effect dari quercetin, kaemferol, epigenin dan luteolin.

3. Aktifitas antibiotic dari phytochemicals yang ada di dalam Propolis antara lain disebabkan oleh berbagai turunan asam organic seperti cinnamic, ferrulic, benzoic, caffeic, coumaric, terpenes dan turunan-turunan berikutnya seperti limonene, p-cymene, eugenol, galangin dan quercetin.

4. Sifat antifungal yang ada di Propolis yang dihasilkan oleh phytochemicals seperti bioflavonoids pinocembrin, quercetin, sakauranetin dlsb.

5. Sifat antivirus Propolis yang berasal dari turunan-turunan asam organik seperti Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE)

KEGUNAAN

SUPLEMENTASI;

mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan kelenjar Thymus. Zat-zat tersebut adalah :
· Semua vitamin kecuali vitamin K.
· Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
· 16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
· Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

PENGOBATAN ALAMI; 

mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
· Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
· Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
· Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
· Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
· Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
· Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
· Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya. lemak-lemak (katarak) di mata bersih dengan propolis

PROPOLIS BISA DIKONSUMSI DENGAN OBAT-OBATAN LAINYA TANPA EFEK SAMPING
CARA PEMESANAN PROPOLIS

1. Pilih jumlah Propolis yang anda inginkan, yaitu:
* 1 botol 6 ml Rp 100.000,-
* 1 Paket, 7 botol @ 6 ml Rp.550.000,-
( ONGKOS KIRIM 5rb – 30rb Tergantung Jarak )
2. Kirim jumlah/paket Propolis yang akan anda pesan, jangan lupa cantumkan nama lengkap & alamat tujuan pengiriman, ke :
* SMS : 0812 1600 2000 atau 0819 4600 2000
3. Kami akan segera menjawab dan konfirmasi jumlah/paket Propolis yang telah anda pesan ke HP (SMS) anda dengan mencatumkan :
* No. Pemesanan,
* Paket/jumlah Propolis yang anda pesan,
* Jumlah biaya yang telah anda pesan,
* Rekening Bank untuk anda transfer pembayaran
4. Setelah itu anda dapat melakukan transfer pembayaran ke Rekening Bank yang telah ditentukan, dan segera konfimasi ke HP (SMS) kami, dengan mencantumkan :
* Nama di Rekening Bank,
* No. Rekening Bank,
* Jumlah pembayaran,
* No. Pemesanan,
5. Setelah pembayaran kami terima, barang akan segera dikirim.
Semua ini dapat berjalan atas saling kepercayaan, dan kami akan menjaga kepercayaan yang telah anda berikan kepada kami.
Terima kasih.
ismawati
(Distributor Resmi Melia Sehat Sejahtera)

Related Posts

Tinggalkan Balasan