propolis February 20, 2013

Propolis Sebagai Obat Sakit Mata. Pada saat awal saya mengenal Melia Propolis, saya sempat tidak percaya kalau melia propolis bisa langsung ditetes ke mata.
“Apa iya melia propolis bisa ditetes langsung ke mata ? Apa tidak malah membuat mata jadi lebih sakit?”
Begitu yang ada dalam pikiran saya waktu itu. Namun akhirnya keraguan itu hilang setelah Up line saya memperagakan pengobatan mata pada saat home sharing di rumah saya. Teman saya yang waktu itu sakit mata ditetesi langsung Melia Propolis ke matanya. Perih dan Pedih dan air mata banyak keluar kata temen saya itu, tapi setelahnya mata terasa lebih bersih dan tidak lagi keluar kotoran mata (belek).
Sejak itu saya sendiri tidak ragu lagi mengobati mata dengan melia propolis. Pernah pada saat Musim sakit mata sekeluarga kami kena sakit mata dan Alhamdulillah dengan Melia Propolis penyakit itu bisa segera sembuh.

Katarak Bisa Diobati Dengan Propolis.
Mengobati katarak dengan melia propolis sudah banyak yang berhasil, sehingga akhirnya mereka tidak perlu operasi katarak yang mempunyai resiko kegagalan operasi. DenganMelia Propolis pengobatan katarak lebih aman dan sembuh lebih cepat.

propolis obat katarak
propolis obat sakit mata

katarak disembuhkan dengan propolis

Yang Perlu Anda Tahu Saat Mengobati Sakit Mata dengan Melia Propolis (ditetes langsung) :
1. Siapkan kertas tissue bersih sebelum meneteskan propolis ke mata.
2. Sebaiknya sambil berbaring, sehingga memudahkan meneteskan propolis ke mata. Bisa minta tolong orang lain untuk membantu meneteskan propolis ke mata.
3. Teteskan 1 tetes melia propolis pada ujung mata (dekat hidung).
4. Mata akan terasa perih / pedih dan air mata akan banyak keluar pada saat ditetesipropolis, tapi untuk sementara. Rasa perih akan terasa selama sekitar 1/2 – 2 menit (bila kondisi sakit mata sedang parah/merah bisa sedikit lebih lama).
5. Bersihkan air mata/cairan yang keluar dengan tissue secara lembut.
6. Setelah ditetesi propolis, selama sekitar 10 – 15 menit biasanya mata masih terasa sembab, merah (masih terasa kurang nyaman), seperti orang habis menangis.
7. Selain diteteskan langsung ke mata, propolis sebaiknya juga di minum 5 tetes 3 kali sehari (dosis dan frekwensinya bisa ditambah atau ditingkatkan) sebab proses penyembuhan akan lebih efektif. Propolis akan membantu memperbaiki sel-sel dan system kapilari & pembuluh-pembuluh darah dalam tubuh sehingga akan memperlancar suplai darah dan nutrisi ke setiap organ dalam tubuh, termasuk organ mata kita. Insya Allah.
Note:
* Melia Propolis sebaiknya diminum PADA SAAT PERUT KOSONG (15 s/d 30 menit sebelum makan) karena akan lebih efektif diserap oleh tubuh.
* Sebaiknya penggunaan propolis dimulai dari dosis yang terkecil (2-3 tetes) kemudian dinaikan secara bertahap (5-7 tetes) dan seterusnya (10-30 tetes) tergantung dari berat ringannya penyakit. Mengenai waktu atau interval pengunaan propolis bisa sehari 3-4 x, bisa 2-4 jam sekali, bisa tiap 1 jam sekali, atau bahkan tiap 30 menit sekali, tergantung kebutuhan (berat ringannya penyakit). InsyaAllah propolis tidak ada “over dosis”, kita juga tidak khawatir salah obat. Propolis memang untuk melawan semua jenis penyakit. Insya Allah.

 

Untuk Pemesanan silahkan sms/tlpn ke 081216002000/081946002000

pesan melia propolis

Paling Banyak Dicari:

propolis untuk jerawat<>obat katarak burung<>obat katarak pada burung<>melia propolis untuk mata<>obat burung katarak<>ciri mata katarak<>cara mengobati burung katarak<>manfaat melia propolis untuk mata<>obat katarak buat burung<>obat burung propolis<>cara pemakaian melia propolis untuk katarak<>pusatmeliapropolis com/ blog/2013/02/20/propolis-obat-sakit-mata- dan-katarak/<><>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>