Keajaiban HGH Dari Melia Biyang

Category : Khasiat Melia Biyang, melia biyang
Keajaiban HGH Dari Melia Biyangby Andi MSSon.Keajaiban HGH Dari Melia BiyangHuman Growth Hormon (HGH) Ilmu pengetahuan telah mengetahui bahwa tua adalah suatu penyakit yang dapat dihambat dengan meningkatkan tahap HGH dalam tubuh. Sejarah Human Growth Hormon HGH ditemukan pada tahun 1920-an setelah dilakukan penelitian dan penyelidikan para ahli telah memperoleh jawaban untuk mengobati anak yang perkembangan tumbuhnya lambat yaitu dengan HGH. Tetapi HGH yang diambil […]
Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Murah

Human Growth Hormon (HGH)

Ilmu pengetahuan telah mengetahui bahwa tua adalah suatu penyakit yang dapat dihambat dengan meningkatkan tahap HGH dalam tubuh.
hgh melia biyang

Sejarah Human Growth Hormon

HGH ditemukan pada tahun 1920-an setelah dilakukan penelitian dan penyelidikan para ahli telah memperoleh jawaban untuk mengobati anak yang perkembangan tumbuhnya lambat yaitu dengan HGH. Tetapi HGH yang diambil dari otak manusia yang telah meninggal menimbulkan masalah yaitu segala penyakit terbawa semua.

Pada tahun 1985 para ahli genetik menemukan HGH yang aman, dengan menggunakan mikroorganisme yang tergenetik. Dr Daniel Rudman merupakan ahli yang pertama mendapati bahwa HGH dapat mengembalikan proses kedewasaan bagi golongan manusia yang berumur antara 61 sampai 81 tahun, dimana hasil penelitian ini dimuat di majalah Medical New England pada Juli 1990.

Banyak pro kontra yang terjadi setelah berita tersebut, diantaranya adalah Dr Edmund yang membuktikan penelitian yang dilakukan Dr Rudman.

Melia Biyang HGH

Melia Biyang adalah ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang kelenjar Pituitary atau Hipofisis di bagian otak kita supaya terus menghasilkan Hormon Pertumbuhan Manusia ( Human Growth Hormon ) lalu merangsang IGF-1 yang terus berkurang sesuai dengan peningkatan usia dan membantu membalikkan usia biologis kita sehingga akan mengurangi atau mencegah resiko timbulnya penyakit.

Seiring umur yang semakin meningkat maka makin merosot juga HGH yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary dan ini juga menyebabkan kemerosotan fungsi – fungsi organ. Pada usia 20 – 30 tahun kemerosotan HGH terjadi 14 %, pada usia diatas 30 tahun sampai 50 % dan pada usia 80 tahun terjadi kemerosotan 80 %. Tetapi sebagian besar manusia banyak yang mengalami kemerosotan HGH yang sangat serius pada usia 35 sampai 40 tahun yang disebabkan gaya hidup yang berubah, polusi dan lain – lain.

Melia Biyang BUKAN HGH Sintetis

Menurut para ahli dari Mayo Clinic Amerika Serikat, ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa pemberian hormon pertumbuhan manusia (HGH) sintetis dapat memperlambat atau menghentikan proses penuaan, atau membantu mengembalikan vitalitas.
Meski begitu, pemberian hormon ini juga memiliki risiko efek samping, mulai dari masalah kecil seperti Carpal Tunnel sindrom dan nyeri sendi. Sedangkan untuk efek samping yang lebih serius dapat menyebabkan diabetes dan penyakit jantung.
Cara yang aman adalah menggunakan ramuan alami Melia Biyang dan menggunakan cara alami. Apa saja cara alami tersebut?

Cara Efektif Merangsang HGH

1. Memakai perangsang alami HGH secara teratur sesuai aturan

Pemakaian Melia Biyang adalah 3x semprotan sebelum dan setelah bangun tidur.

2. Makan makanan yang berprotein, kurangi makanan berkarbohidrat dan berlemak tinggi.

Life Extension menuliskan bahwa seseorang harus menjauhi konsumsi karbohidrat yang tinggi indeks glikemiknya, di mana telah terbukti dapat menghambat sekresi HGH. Sebaliknya, mengonsumsi makanan ringan yang tinggi protein dan rendah karbohidrat sebelum tidur yang tinggi protein dan rendah karbohidrat akan dapat membantu dalam produksi HGH.

3. Berolahraga

Menyingkirkan lemak perut dapat membantu membalikkan penurunan produksi HGH (human growth hormone). Penelitian juga menemukan, dengan melakukan aktivitas fisik dan tetap aktif dapat mengoptimalkan tingkat HGH dalam tubuh seseorang.

4. Tidur cukup

Sebagaian besar produksi hormon pertumbuhan (HGH) umumnya terjadi selama tidur. Pola tidur yang buruk dapat memberikan kontribusi dalam penurunan produksi HGH yang lebih rendah dalam tubuh.

Related Posts

Tinggalkan Balasan