Melia Propolis Mengatasi Penyakit Gondok

Category : propolis
Melia Propolis Mengatasi Penyakit Gondokby Andi MSSon.Melia Propolis Mengatasi Penyakit GondokGondok atau Goiter Nontoksik (Tidak beracun) adalah pembesaran kelenjar thyroid yang abnormal yang penyebabnya bermacam-macam. Kelenjar thyroid berfungsi untuk memproduksi hormone tiroid yang berfungsi untuk mengontrol metabolisme tubuh sehingga tercapai pertumbuhan dan perkembangan yang normal.Kelenjar tiroid membesar secara merata, menyerang lebih banyak pada wanita usia antara 20-60 tahun. Gejalanya : – Pembengkakan pada leher bagian […]
Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Murah

Gondok atau Goiter Nontoksik (Tidak beracun) adalah pembesaran kelenjar thyroid yang abnormal yang penyebabnya bermacam-macam. Kelenjar thyroid berfungsi untuk memproduksi hormone tiroid yang berfungsi untuk mengontrol metabolisme tubuh sehingga tercapai pertumbuhan dan perkembangan yang normal.Kelenjar tiroid membesar secara merata, menyerang lebih banyak pada wanita usia antara 20-60 tahun.

Gejalanya :

– Pembengkakan pada leher bagian depan, secara bertahap makin membesar. Tampak penonjolan pada sepertiga bawah leher. Goiter yang besar dapat menimbulkan masalah penekanan, disertai pergeseran letak trachea dan esofagus dan gejala-gejala sumbatan.
– Biasanya tidak sakit
melia propolis memyembuhkan penyakit gondok
Komplikasi :
– Hipotiroid yaitu suatu keadaan dimana produksi hormon tiroid berkurang
– Kesulitan dalam bernapas/menelan karena penekanan pada kerongkongan dan tenggorokan di leher
– Tirotoksikosis/gondok racun jarang terjadi
– Kanker tiroid
Penyebabnya :
–  Auto Immun (dimana tubuh menghasilkan antibodi yang menyerang jaringan itu sendiri)
–  Obat-obatan tertentu
–  Kurangnya yodium dalam makanan dan air minum yang terdapat di pegunungan tertentu.
Pencegahan : Pemberian yodium dicampur pada gram dapur
Pengobatan : secara hormonal, kalau goiter besar perlu dilakukan operasi
Untuk gondok perlu pemakaian Propolis 3 x 18 tetes/hari, gunakan Propolis agar lebih lama karena membenahi sistem metabolisme dulu sampai normal baru kemudian ke kelenjar gondoknya/tiroid.

Related Posts

Tinggalkan Balasan