0
Kesaksian Pengguna Propolis Untuk Obati Jerawatby adminon.Kesaksian Pengguna Propolis Untuk Obati Jerawat  Berikut beberapa pengakuan dan kesaksian para pengguna atau pemakai propolis untuk obat atau menyembuhkan jerawat 1. Pengalaman Sembuh Dari Jerawat Di Masa Puber Perkenalkan nama saya Ayuni dari Cirebon, dulu pada suatu malam saya sudah mulai pusing karena jerawat yang tumbuh di sekitar muka dan membuat saya tidak percaya diri buat keluar jalan-jalan atau […]

kesaksian pemakai propolis obati jerawat 300x252 Kesaksian Pengguna Propolis Untuk Obati Jerawat

 

Berikut beberapa pengakuan dan kesaksian para pengguna atau pemakai propolis untuk obat atau menyembuhkan jerawat

1. Pengalaman Sembuh Dari Jerawat Di Masa Puber

Perkenalkan nama saya Ayuni dari Cirebon, dulu pada suatu malam saya sudah mulai pusing karena jerawat yang tumbuh di sekitar muka dan membuat saya tidak percaya diri buat keluar jalan-jalan atau sekedar foto bareng sama teman-teman. Sudah berbagai macam pengobatan yang saya coba tapi hasilnya tetap dan jerawat saya tidak hilang-hilang. Nah… kemudian saya cari di Google tentang “cara mengatasi jerawat”. Akhirnya saya memutuskan untuk pesan 1 botol dulu sebagai percobaan karena masih ragu dengan pembelian di internet dan ada kekhawatiran jangan-jangan nanti barangnya tidak dikirim atau palsu.Setelah menunggu 3 hari barulah propolis tersebut saya terima dengan selamat di alamat rumah saya, lalu saya mulai meminumnya sesuai dengan anjuran yang tertulis di website. Setelah saya minum selama 4 hari, jerawat saya bukannya menghilang tapi malah bertambah banyak, di situ saya sedikit takut, tapi karena saya sudah baca detail reaksi dari propolis ini jadi saya tidak terlalu khawatir. Dan ternyata memang benar, setelah 7 hari minum propolis, saya merasakan perubahan jerawat saya mulai mengering lalu saya olesi juga dengan 1 tetes propolis yang diencerkan dengan air setengah sendok. Dalam beberapa hari kemudian jerawat saya hilang dan mulai bersih kembali.

( Ayuni Nopiyanti, Kp. Suket Dhuwur Kel. Kalijaga Kec. Harjamukti No. 16A Cirebon )
2. Jerawat Sembuh Walau Dengan Detoks Yang Lambat
(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 12 September 2012)
Saya seorang mahasiswa di salah satu PTN Negeri di Bandung, dengan jurusan yang cukup mewajibkan saya untuk selalu praktikum dan observasi ke lapangan. Kondisi dilapangan yang yang kadang panas, dingin, berdebu membuat kulit saya mudah sekali berjerawat. Awalnya muncul bruntus-bruntus di jidat seperti biang keringat dan lama-lama berubah jadi jerawat, bahkan jerawat batu. Macam-macam obat jerawat pernah dicoba tapi hasilnya hanya memperparah saja. Pernah rutin untuk akupuntur dan perawatan tiap 2 minggu sekali, memang hasilnya sangat terasa, namun biaya perawatannya mahal, selain itu juga membuat kulit ketergantungan dengan obat dari dokter tersebut.Dua bulan lalu (Juli 2012) saya menemukan blog ini. Saya mengawali dengan membeli 2 botol propolis dengan dosis minum 3×7 tetes/hari, namun setelah 5 hari saya belum juga mengalami proses detoksifikasi. Di hari ke 7 saya menaikkan dosis menjadi 8 tetes sekali minum, lalu tibalah masa detoks tersebut, namun karena saat itu bulan puasa jadi nggak bisa banyak minum air putih untuk mepercepat proses detoksnya sehingga jadi lambat dan lama.

Setelah detoksnya mereda lalu saya barengi juga dengan mengoleskan propolis ke jerawat dan akhirnya pun jerawat saya hilang, kulit saya rata kembali (tidak ada lagi gerenjul-gerenjul jerawat diwajah), namun tekstur kulit saya jadi kasar dan kulit terasa gatal. Hari-hari kedepannya saya masih mengolesi propolis di wajah sampai kulit saya halus dan mulus kembali dan jerawat beserta bekasnya pun hilang. Selama pengobatan saya menghabiskan total 5 botol propolis.
( Hanna Nurhasanah, Jln Sersan Surip No 131 / 169 A Setiabudi Ledeng – Bandung)


3. Jerawat Sembuh Tanpa Menjadi Lebih Banyak Dulu

(Pengalaman ini ditulis pada tanggal 22 September 2012)
Nama saya Disna, 2 tahun yang lalu wajah saya mulai muncul jerawat , mesikpun tidak banyak tapi jerawat itu membuat saya benar – benar jadi tidak percaya diri apalagi saya ini adalah tipikal orang yang sangat memperhatikan penampilan.Awalnya sih saya anggap biasa saja karena jerawat saya itu biasanya muncul pada saat menjelang datang bulan, lama kelamaan akhirnya membuat saya berpikir sebelum terlambat saya harus bertindak cepat, puncaknya yaitu pada bulan Juli 2012 yang lalu, saya putuskan untuk mengkonsumsi propolis sebagai solusi terakhir saya dan alhamdulillah saya berhasil meskipun masih belum sempurna tapi kini saya sudah lebih percaya diri lagi.

Saya menghabiskan total 2 botol propolis untuk penyembuhan jerawat saya dan selama masa detoksnya saya tidak mengalami reaksi jerawat saya menjadi tambah banyak karena saya barengi dengan minum air putih yang super banyak sekali, yang saya rasakan adalah wajah saya jadi agak lebih hangat seperti gerah dan mengeluarkan minyak lebih banyak tapi setelah bangun tidur wajah saya terasa lebih ringan dan kondisi tubuh saya secara menyeluruh terasa lebih fit jadinya.

( Disna Zaltiya Wati Jl Lapangan PORS XI No 11 Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat )

Untuk Pemesanan bisa hubungi saya di nomer 0812 1600 2000 – 0819 4600 2000

share medium Kesaksian Pengguna Propolis Untuk Obati Jerawat

Paling Banyak Dicari:

MELIA BIYANG jerawat<>testimoni melia biyang<>manfaat propolis untuk jerawat<>testimoni melia biyang untuk jerawat<>melia biang obat jerawat<><>

Related Posts

Leave a Reply