Cegah Kanker Payudara Dengan Propolis Melia Sehat Sejahtera

Category : propolis
Cegah Kanker Payudara Dengan Propolis Melia Sehat Sejahteraby Andi MSSon.Cegah Kanker Payudara Dengan Propolis Melia Sehat SejahteraCegah Kanker Payudara Dengan Propolis Melia Sehat Sejahtera   Manfaat Propolis untuk kanker payudara Sebagai zat yang bersifat anti kanker,Propolis mengandung beberapa zat penting seperti: Flavonoids,Alkaloid,Tannin dan CEPA. Para ilmuan telah melakukan berbagai riset ilmiah dan melakukan sejumlah tes pada tikus yang terdiagnosa terkena kanker. Dengan serangkaian tes medis dengan menggunakan zat Propolis,sel kanker yang […]
Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Murah

Cegah Kanker Payudara Dengan Propolis Melia Sehat Sejahtera

cara menyembuhkan kanker payudara dengan propolis

 

Manfaat Propolis untuk kanker payudara

Sebagai zat yang bersifat anti kanker,Propolis mengandung beberapa zat penting seperti:
Flavonoids,Alkaloid,Tannin dan CEPA.
Para ilmuan telah melakukan berbagai riset ilmiah dan melakukan sejumlah tes pada tikus yang terdiagnosa terkena kanker.
Dengan serangkaian tes medis dengan menggunakan zat Propolis,sel kanker yang menjangkiti organ tikus ini secara signifikan menurut aktivitasnya.
Dari 4 cm ukuran sampel kanker yang di derita oleh tikus tersebut,kini sudah jauh mengecil hingga hanya 0,5 cm saja dalam satu bulan.Dari penelitian terhadap sel kanker tadi,ilmuan menemukan bahwa Propolis ternyata kaya mengandung zat yang bernama Flavonoid.Kandungan zat Flavonoid dalam Propolis ini dapat mengurangi sel kanker dengan efektif,dengan cara memaksa sel kanker tersebut untuk bunuh diri.Peristiwa sel kanker yang bunuh diri ini dikenal peristiwa Apoptosis

 

Propolis Obat Herbal Kanker Payudara ampuh mengendalikan sel penyakit kanker payudara?
Propolis Obat Herbal Kanker Payudara bermakna pelindung sarang lebah dari ancaman pihak luar. Ia bersifat desinfektan untuk mensterilkan lebah yang masuk sarang. Lebah rentan serangan virus dan bakteri. Propolis Obat Herbal Kanker Payudara biasanya bersumber dari resin atau getah tanaman, kemudian dicampur dengan lilin dan direkat dengan air liur lebah.

Propolis Obat Herbal Kanker Payudara yang dikonsumsi Evie Sri diuji oleh Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu (LPPT) Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Hasilnya, Propolis Obat Herbal Kanker Payudara kaya akan kandungan alkaloid, flavonoid sebagai antioksidan, polifenol, saponin, tanin dan quercetin. Menurut Costas Koumenis, asisten profesor di Pusat Kesehatan Baptis Universitas Wake Forest, Amerika Serikat, Propolis Obat Herbal Kanker Payudara pun kaya kandungan CEPA Caffeic Acid Phenetyl Eester. CEPA bersifat antiperadangan dan berfungsi melindungi kerusakan sel hati akibat pemberian obat-obatan kemoterapi.

Khasiat Propolis Obat Herbal Kanker Payudara sebagai pembunuh sel kanker dibuktikan oleh Tri Yuliati SKM dari LPPT UGM. Ia menguji keampuhan Propolis Obat Herbal Kanker Payudara untuk menguji sel HeLa dan sel SiHa (kanker rahim), sel T47D (penyakit kanker payudara), serta MCF7 (penyakit kanker payudara). Hasilnya, Propolis Obat Herbal Kanker Payudara mempunyai nilai LC50 15,625-62,5 g/ml. LC50 adalah konsentrasi yang menyebabkan kematian sel kanker sebesar 50%.

Hasil serupa dibuktikan oleh Dr drh Pudji Astuti MP dan drh Sitarina Widyarini, MP, PhD dari LPPT UGM. Caranya, 40 tikus betina galur Sprague dawley umur 5 minggu dibagi ke dalam tiga kelompok perlakuan. Masing-masing kelompok berjumlah 10 ekor.

Kelompok 1 diinduksi dengan DMBA dimetilbenz(a)ntrasen yang bersifat karsinogenik. Dalam kelenjar susu, DMBA ini akan diubah menjadi epoksida, suatu metabolik aktif perusak molekul DNA. Itu, suatu kondisi penyebab timbulnya penyakit kanker payudara. DMBA dilarutkan terlebih dahulu dalam minyak jagung dan diinduksikan dengan dosis 20 mg/kg bobot tubuh.

Kelompok II sepekan sebelum pemaparan DMBA, diberi Propolis Obat Herbal Kanker Payudara berdosis 2,5 ml/kg bb sebanyak 2 kali sehari. Tikus dalam kelompok ketiga diinduksi DMBA berdosis 20 mg/kg bb. Sepekan sebelum perlakuan tikus diberi minyak jagung yang diinduksi DMBA dengan dosis dan frekuensi yang sama dengan kelompok 2. Pemberian minyak jagung dan Propolis Obat Herbal Kanker Payudara dengan dosis yang sama tetap dilajutkan selama proses pemberian DMBA.

Hasilnya: ketika diukur sebulan kemudian pada kelompok I perkembangan nodul alias benjolan pada tikus semakin membesar, mencapai 87,5% dari 8 tikus yang tersisa. Bandingkan dengan kelompok 2 dan 3 yang memberikan hasil nodul semakin mengecil masing-masing mencapai 69,23% dan 66,66% dari hewan uji. Penelitian itu pun membuktikan terjadi pengecilan nodul dari diameter 1,8 cm menjadi 0,6 cm setelah 1 bulan pemberian Propolis Obat Herbal Kanker Payudara. Hasil itu persis yang dialami Evie Sri. (Faiz Yajri/Peliput: Rosy Nur Apriyanti – Trubus Online).

Propolis Obat Herbal Kanker Payudara

Related Posts

Tinggalkan Balasan