Logika Bisnis Melia Sehat Sejahtera

Category : Melia Sehat Sejahtera
Logika Bisnis Melia Sehat Sejahteraby Andi MSSon.Logika Bisnis Melia Sehat SejahteraLogika Bisnis Melia Sehat Sejahtera – MSS | Melia Sehat Sejahtera – Mungkin hanya segelintir orang yang Anti Multi Level Marketing atau mungkin kebanyakan orang anti Multi Level marketing sehingga apapun yang dianggap proses perekrutan member adalah dengan Teknik “Brain Wash” Benarkah ? Pola hidup telah membentuk sebuah pola pikir bahwa apapun itu ketika memasuki dunia […]
Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Murah

Logika Bisnis Melia Sehat Sejahtera MSS | Melia Sehat Sejahtera – Mungkin hanya segelintir orang yang Anti Multi Level Marketing atau mungkin kebanyakan orang anti Multi Level marketing sehingga apapun yang dianggap proses perekrutan member adalah dengan Teknik “Brain Wash” Benarkah ? Pola hidup telah membentuk sebuah pola pikir bahwa apapun itu ketika memasuki dunia yang baru , maka perlu ada dogma yang ditanamkan kedalam kepala sehingga ketika memasuki dunia yang baru seseorang bisa menjadi nyaman dalam lingkungan barunya . Apakah ini Brain wash ?

Logika Bisnis Melia Sehat Sejahtera

Apakah saya di Brainwash didalam Bisnis Melia sehat Sejahtera ini ? Tidak sama sekali saya merasa tidak ada Proses Brainwash ketika saya harus menjadi member yang banyak diceritakan sekelompok orang yang mengatasnamakan Anti Melia Sehat Sejahtera di berbagai social media. Saya menjalani semuanya dengan enjoy bahkan tidak merasa membrainwash orang ketika akan bergabung di bisnis Melia Sehat Sejahtera.

Tak pelak lagi untuk pembuktian kelompok Anti Multi Level Marketing yang pernah bergabung dengan perusahaan multi level marketing sampai menyimpulkan dan hingga keluar kalimat bahwa perusahaan MLM itu bertempu pada membernya , lalu bagaimana dengan perusahaan lainnya yang bertumpu pada karyawan dan buruhnya pada bagian marketing hingga konsumennya .

Semuanya sama saja khan, Perusahaan MLM bertumpu pada member , perusahaan apapun bertumpu dengan karyawan atau buruhnya . yang membedakan adalah Gaji atau honor . Seorang karyawan atau buruh mendapatkan gaji / honor /upah dari apa yang kita kerjakan , sedangkan para member tidak mendapatkan gaji dari perusahaan MLM, mereka hanya akan mendapatkan bonus bila mampu membangun market yang baik.

Dua hal yang berbeda, Karyawan dan Buruh bekerja sesuai SOP , dan seorang member Multi Level bekerja dengan Marketing Plan. Sama-sama aturan main pekerjaan yang dijalankannya namun yang membedakan adalah prosesnya dimana Para member Multi Level di pacu untuk berfikir kreatif dan inovatif untuk mengembangkan marketing plannya berpikir kreatif dan inovatif bagaimana caranya mendapatkan konsumen baru. Nah bagi karyawan/pegawai/buruh yang bekerja dengan SOP tidak boleh sekalipun melanggar SOP tersebut karena hal itu akan berakibat fatal.

Bagi anda yang pernah bekerja di bagian Front end sebuah perusahaan, mungkin tidak asing bila setiap pagi sebelum anda memulai pekerjaan anda selalu melakukan pertemuan dan didalam pertemuan tersebut pejabat tertinggi dalam perusahaan memberikan motivasi agar anda memberikan dedikasi yang tinggi kepada perusahaan, apakah ini juga disebut Brainwash ?

Nah bagaimana yang menyebut dirinya anti multilevel atau anti Melia Sehat sejahtera di berbagai Akun Social Network , apakah group tersebut akan hidup bila tidak ada anggotanya yang berkomentar , yang memberikan Like atau sebagainya. Lalu ketika berkomentar untuk menyudutkan dan mempersalahkan sebuah pola marketing serta pembodohan member yang telah bergabung itu apakah itu bukan Brainwash? Berapa banyak anggotanya ribuan kah, ratusan kah ?

Semuanya kembali berpulang kepada anda, dan saya yang menjalankan Bisnis Melia sehat Sejahtera melalui media blog tidak merasa bahwa Logika dikesampingkan , ataupun menurut apa kata Leader . Karena dengan Logika ini saya mampu membangun sebuah Blog dan memberikan informasi yang sebenarnya mengikuti aturan main penjualan, karena saya membangun marketing ini dengan tujuan mengoptimalkan kemampuan saya dan mengajak siapapun yang ingin berusaha dalam Bisnis Ini dengan berpikir kreatif dan inovatif dengan tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan perusahaan.

Bagaimana Bila seorang dari mereka yang anti Multi Level marketing ataupun Anti Melia Sehat sejahtera itu mencoba menjadi pengusaha dan memproduksi sebuah Produk , namun tanpa ada karyawan ataupun buruh yang berdedikasi di perusahaan itu . Tanpa ada acara pertemuan untuk meningkatakan kinerja para karyawan pokoknya berjalan saja dengan sendirinya , ya tanpa Brainwash ? Pokoknya membuat sebuah perusahaan dan membuat produk tanpa embel-embel apapun , tanpa embel-embel bahwa produknya baik , bahwa produknya berbeda dengan produk yang lainnya. Pokoknya tanpa embel-embel yang katanya seolah-olah adalah proses Brainwash ? Bagaimana Menurut Anda ?

Related Posts

Tinggalkan Balasan