Melia Propolis Untuk Obat Rematik

Category : Khasiat Melia Propolis
Melia Propolis Untuk Obat Rematikby Andi MSSon.Melia Propolis Untuk Obat RematikMelia Propolis Untuk Obat Rematik – Dalam kaitannya melia propolis untuk rematik, propolis sudah digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk menangani gejala rematik. Pengobatan ini telah banyak digunakan sejak beberapa tahun silam. Pada saat itu, belum ada penelitian medis yang membahas lebih detil apa reaksi dari zat propolis untuk rematik. Sehingga praktek pengobatan penyakit ini dengan menggunakan propolis, […]
Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Murah

Melia Propolis Untuk Obat Rematik – Dalam kaitannya melia propolis untuk rematik, propolis sudah digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk menangani gejala rematik. Pengobatan ini telah banyak digunakan sejak beberapa tahun silam. Pada saat itu, belum ada penelitian medis yang membahas lebih detil apa reaksi dari zat propolis untuk rematik. Sehingga praktek pengobatan penyakit ini dengan menggunakan propolis, belum banyak dilirik oleh dunia medis pada saat itu.

Melia Propolis Untuk Obat Rematik

Melia Propolis Untuk Obat Rematik

Propolis adalah zat yang terdapat banyak pada sarang lebah. Zat ini selain melindungi lebah dari berbagai penyakit, ternyata juga bisa bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Khasiat Propolis untuk Rematik

Di negara Bulgaria di tahun 1986, tercatat ada sebanyak 36 kasus penderita rematik berhasil disembuhkan dengan propolis. Penyembuhan propolis ini dilakukan oleh seorang ilmuwan berkebangsaan Bulgaria. Beliau menggunakan campuran propolis dan lilin lebah panas yang dibalutkan ke tubuh pasien yang menderita penyakit rematik. Terapi ini dilakukan secara konsisten selama 30 menit per sekali terapi. Setelah dilakukan terapi propolis ini selama kurang lebih dua belas hari, para pasien yang tadinya mengalami rematik, kini mulai mengalami penyembuhan yang cukup berarti. Kebanyakan dari mereka melaporkan bahwa rasa sakit yang dulu dirasakan, kini sudah tidak lagi muncul.

Di tahun 1997 di negera itu, juga pernah dilaporkan adanya 42 kasus penderita rematik yang juga sembuh dengan melakukan terapi propolis. Para pasien ini dirawat dengan melakukan metode terapi yang sama yaitu dengan cara membalut campuran propolis dan lilin lebah panas ke bagian tubuh pasien yang nyeri akibat rematik. Selain itu, para pasien juga meminum propolis secara berkala. Hasilnya pasien yang diterapi dengan menggunakan propolis ini menunjukan adanya penyembuhan yang cukup cepat dibandingkan dengan pasien yang diobati dengan pengobatan kimia konvensional.

Cara Kerja Melia Propolis untuk Rematik

Beberapa penelitan ilmiah telah menejelaskan bahwa zat-zat yang menyusun propolis ternyata sangat bermanfaat untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan manusia. Salah satu penelitian ini dilakukan oleh seorang peneliti berdarah Itali yang bernama Dr. Cardile. Dari hasil penelitian beliau terhadap manfaat propolis, beliau lalu memaparkan hasil penelitiannya dengan menulis sebuah jurnal ilmiah yang berjudul Life Science. Dalam jurnal ilmiah tersebut, beliau menjelaskan dengan sangat detil bagaiamana zat yang dikandung oleh propolis bisa bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit radang sendi termasuk rematik. Zat ini antara lain terdiri dari zar flavonoid, asam fenolat, asam kafeat, asam sinamat, dan asam amino.

Dalam kajian yang dilakukan oleh ilmuwan dari itali ini, terbukti bahwa propolis secara aktif bisa meningkatkan pergerakan sendi dan mengataasi pembekakan yang biasa terjadi pada persendian manusia yang sudah berumur lanjut. Hal ini bisa terjadi karena propolis mempunyai fungsi sebagai antinyeri, atau yang sering diebut sebagai “anti-inflamation”. Selain itu, propolis juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan manusia dengan cara menstimulasi sistem kekebalan tubuh manusia.

Beliau melakukan pengujian dengan beberapa pasien penderita radang sendi. Hasilnya adalah pasien yang diobati dengan menggunakan propolis terlihat mengalami penyembuhan lebih cepat daripada pasien yang diobati dengan menggunakan pengobatan kimia konvensional. Dalam penelitian ini beliau juga menemukan bahwa ada zat penyusun propolis yang dipercaya menyembuhkan peradangan pada sendi. Zat tersebut kini dinamakan dengan nama medis CAPE yang merupakan singkatan dari caffeic acid phenethyl ester.

Dosis Melia Propolis untuk Rematik

Jika Anda saat ini sedang menderita penyakit ini, Anda bisa melakukan terapi Melia Propolis untuk rematik Anda, sebagai berikut:

  • Minum 8 tetes Melia Propolis sekaligus, atau bisa juga dicampur dengan setengah gelas air hangat jika Anda tidak nyaman dengan aroma propolis di lidah Anda.
  • Ulangi proses di atas sebanyak tiga kali dalam satu hari. Sehingga, total Melia Propolis yang Anda minum setiap harinya berjumlah 8 x 3 = 24 tetes Propolis.
  • Lakukan pijat ringan pada pagian tubuh Anda yang sakit. Tambahkan pijatan tersebut dengan Melia Propolis yang dibasahkan langsung ke kulit. Pengobatan luar dengan propolis ini akan mempercepat proses penyembuhan penyakit rematik Anda.
  • Rutinkan untuk selalu berolaharaga setiap pagi. Mulailah dengan olah raga yang ringan seperti berjalan santai. Jika Anda sudah konsisten melakukan olah raga tersebut minimal 3 kali dalam satu minggu, Anda bisa tambahkan dengan olahraga yang lebih berat seperti berenang.

Demikian informasi tentang Melia Propolis Untuk Obat Rematik  , Kunci keberhasilan untuk mengobati penyakit rematik adalah konsisten dan tekun untuk menjalankan terapi ini. Jika Anda dapat secara konsisten untuk selalu melakukan terapi ini, maka dalam beberapa hari kedepan Anda akan merasakan rasa nyeri dari rematik Anda kian berkurang.

Untuk Pemesanan Melia Propolis Asli Melia Sehat Sejahtera, silahkan KLIK MENU CARA PESAN
atau SMS CALL
0812 1600 2000
0819 4600 2000
0896 7600 2000
Pin BB : 26B5CC62

Related Posts

Tinggalkan Balasan